Pertama kalinya di SEA, Turnamen Dota 2 The International 11 Resmi Digelar di Singapura

by

The International 11 sah diselenggarakan di Singapore, dimana ini awal kalinya dalam asal usul invitasi ini bertempat di SEA sehabis lebih dahulu cuma berkutat di region Amerika serta Eropa saja.

Tidak komplit rasanya, bila suatu permainan bersaing tidak mempunyai satu invitasi paling tinggi tingkatan bumi yang sangat bergengsi di antara adu yang lain. Ucap saja Worlds( LOL), VCT( Valorant), Major( CS: GO), Meter World( MLBB), serta pastinya The International( DOTA 2).

Baca Juga : Domino Rp

Spesial buat TI( The International), ini ialah invitasi dengan hadiah yang sangat besar diantara seluruh invitasi permainan tingkatan bumi yang lain. Umumnya, invitasi ini cuma diselenggarakan di region Eropa serta Amerika alhasil kita yang terletak di Asia Tenggara( SEA), tidak sering dapat menyaksikan dengan cara langsung kesana sebab satu ataupun lain perihal.

Tetapi kayaknya tahun ini hendak jadi tahun yang lumayan memiliki buat para fans DOTA 2 di SEA, sebab TI 11 hendak diselenggarakan di negeri Singapore persisnya di Indoor Ambang serta Suntec Arena.

The International 11 Sah Diselenggarakan di Singapura

Tidak banyak perinci yang diserahkan oleh Valve buat TI 11 esoknya, tidak hanya dikonfirmasi hendak bertempat di negeri Singapore yang lokasinya dengan cara tentu merupakan Indoor Ambang serta Suntec Arena.

Tidak hanya itu, The International ini hendak dilaksanakan pada bulan Oktober kelak yang cocok semacam TI 10 lebih dahulu dengan tanpa bertepatan pada tentu invitasi ini dilaksanakan.

Data hal bila dirilisnya Battle Pass yang umumnya jadi donasi terbanyak dari prizepool invitasi ini pula sedang belum dikenal, tetapi umumnya Battle Pass hendak diluncurkan 3 bulan saat sebelum TI dilaksanakan, alhasil mungkin besar hendak diluncurkan pada bulan Juli kelak.

Baca Juga :   Deretan Paket Nelpon Smartfren di Tahun 2022 Biar Bisa Bicara Sepuasnya

Apa Itu The International??

Untuk kamu yang bisa jadi belum sempat menjajaki desain e- sports dari DOTA 2, pastinya sedang bimbang apa itu The International.

Jadi dengan cara pendek, The International ialah invitasi sangat bergengsi dari permainan DOTA 2 yang mempertemukan seluruh regu dari semua bumi lewat akuisisi nilai DPC( Dota Membela Circuit), ataupun lewat kualifikasi masing- masing region.

Prizepool dari invitasi ini pula tiap tahunnya membongkar rekornya sendiri serta ialah prizepool terbanyak dari semua invitasi permainan yang lain. Selaku ilustrasi, TI 10 mempunyai prizepool sebesar$40, 018, 195 ataupun 587 Milyar Rupiah( kurs di tahun 2021), alhasil tidak bingung seluruh regu pastinya bercita- cita buat memperoleh Aegis( titel juara) dan hadiah yang tidak bermain– bermain itu.

Tahun 2021 pula ialah salah satu tahun memiliki buat bumi DOTA 2 di Indonesia, sebab buat awal kalinya, 2 pemeran Indonesia ialah Kenny‘ Xepher’ Deo dan Matthew‘ Whitemon’ Filemon dari regu T1, sukses jadi pemeran Indonesia awal yang ikut serta di invitasi bergengsi ini.

Gimana bagi kamu? Apakah negeri Singapore sesuai jadi negeri awal di SEA yang mengadakan TI? Ataupun terdapat negeri SEA yang lain yang lebih sesuai?

Regu manakah yang kamu yakin hendak memperoleh Aegis di tahun ini? Apakah regu yang telah sempat berhasil di tahun lebih dahulu, ataupun hendak terdapat regu terkini lagi semacam Team Antusiasme di TI 10?

Sumber : marlinbooking.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.