Kampanye Unfold Your World Samsung Raih Penghargaan Silver dari Marketing Interactive PR Awards 2022

by

Samsung Galaxy Z Fold3 5G serta Galaxy Z Flip3 5G yang akhir tahun kemudian diluncurkan di Indonesia bawa kejutan dengan biayanya yang lebih terjangkau tetapi senantiasa memperkenalkan teknologi yang lebih mutahir.

Buat mengiklankan produk mereka itu, Samsung melangsungkan kampanye“ Unfold Your World” dengan cara garis besar. Di Indonesia sendiri mereka bertugas serupa dengan Carl Byoir Indonesia dalam menjalan kampanye itu.

Kerja sama Samsung dengan Carl Byoir Indonesia itu sukses mencapai apresiasi The Best PR Campaign buat jenis Electronics& Gadgets di Marketing Interactive PR Awards 2022 pada bertepatan pada 13 Mei 2022 kemudian di Singapore.

Baca Juga :

Harry Deje berlaku seperti Managing Director of Carl Byoir Indonesia berkata“ Kita menerjemahkan serta memperkaya kampanye garis besar‘ Unfold Your World’– yang dibawa oleh Samsung Electronics Indonesia– ke dalam serangkaian titik komunikasi yang berusaha menghasilkan ponsel pintar bekuk bermutu itu ke zona mainstream, tanpa meninggalkan kepribadian eksklusifnya.”

“ Buat Samsung Galaxy Z Fold3 5G, kita memajukan narasi ikon keberhasilan sekalian sahabat kegiatan yang berdaya guna di bermacam suasana. Sedangkan pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G, kita membagikan bermacam ilham buat memposisikan selaku social trendsetter serta jadi pusat atensi serta poin pembicaraan di manapun dipakai,” tambahnya.

Unfold Your World Samsung, Silver Award

Carl Byoir Indonesia melangsungkan tema“ Can You Flip with Us” pada Galaxy Z Flip3 5G buat menjalanan kampanye ini. Tema itu luang viral di jejaring sosial semacam TikTok yang mana mengangkut karakteristik Galaxy Z Flip3 5G serta digabungkan dengan kegiatan tiap hari dan style hidup modern.

Galaxy Z Fold3 5G sendiri merupakan fitur hp bekuk Samsung awal yang mensupport S Pena serta memakai teknologi kamera di dasar layar. Sebaliknya buat Galaxy Z Flip3 5G bawa banyak kenaikan di bermacam zona dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga :   NVIDIA RTX 3050 Versi OEM Luncur dengan Spesifikasi Lebih Kentang

Kala Galaxy Z Fold3 5G diluncurkan, fitur ini dijual dengan harga mulai dari Rp24. 999. 000 yang mana jauh lebih ekonomis dibanding Galaxy Z Fold2 yang menggapai 33 jutaan rupiah. Sedemikian itu pula dengan Galaxy Z Flip3 5G yang biayanya cuma Rp14. 999. 000 yang mana lebih ekonomis dibandingkan Galaxy Z Flip awal yang dengan harga 21 jutaan rupiah.

No More Posts Available.

No more pages to load.