Pro Player Tekken YUYU Resmi Tidak Perpanjang Kontrak di Tim UYU

by

Membela Player Tekken YUYU– Tiba suatu berita dari kancah permainan E- sports ialah Tekken 7 dimana salah satu pemeran membela perempuan dari jepang ialah YUYU, sah tidak jadi bagian regu yang telah membesarkan namanya ialah UYU semenjak bertepatan pada 16 september 2022 yang kemudian.

Alibi Membela Player Tekken YUYU Tidak Memanjangkan Kontrak di Regu UYU

Kabar itu kita miliki langsung dari artikel twitter YUYU dimana YUYU menorehkan“ Actually, REV major was the last of“ UYU_YUYU” Thank you all I’ meter leaving the UYU team I was inexperienced but passionate, I went to many countries, fight, and met many wonderful people. It was like a dream for 3 years”

Belum mengerti apa alibi dibalik pemutusan kontrak YUYU dengan regu UYU ini namun bedasarkan artikel YUYU di twitternya, YUYU pula menorehkan kalau pembatalan dirinya telah dibahas semenjak tahun kemudian.

REV Major 2022 di Manilla Jadi Invitasi Terakhir YUYU di bumi Membela Player Tekken

Lebih dahulu, Membela Player Tekken YUYU dijadwalkan hendak menjajaki invitasi REV Major 2022 di Manila, Filipina. Tetapi pada dikala itu, YUYU pula tidak bisa mendatangi event itu disebabkan YUYU tidak dapat masuk ke negeri Filipina disebabkan YUYU kurang ingat bawa akta vaksin.

Akhirnya, Membela Player Tekken YUYU terdesak wajib lekas balik ke Jepang serta didalam twitternya YUYU menorehkan permohonan maaf pada fans yang telah mendukungnya serta ia membenarkan jika itu merupakan kesalahannya sendiri.

Buat kedepannya, YUYU hendak lebih fokus streaming di program Twitch. Belum terdapatnya berita apakah YUYU hendak jadi solo player ataupun hendak berasosiasi dengan regu e- sports tekken yang lain.

Paling tidak dikala ini YUYU telah merasa lebih hening serta tidak merasa terdapat bobot sehabis meninggalkan regu UYU yang sudah membesarkan namanya.

Baca Juga :   Google Hadirkan Fitur Hapus Informasi Pengenal Pribadi di Google Search

Berdialog mengenai tekken, kamu pula tidak asing lagi dengan kepribadian yang ahli di membela diri taekwondo ini. Salah satu kepribadian di Tekken yang berpusat dengan tendangannya. Jika kamu mau membacanya, silahkan mengarah ke link yang terdapat disini.

Mudah- mudahan apapun ketetapan yang hendak didapat YUYU tidak hendak membuat fans kecewa serta sedang senantiasa main di Tekken. Kita menunggu saja berita terbarunya.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.