Kelebihan dan Kekurangan Vivo T1 Pro 5G – Handphone Menengah yang Mirip Flagship

Muncul selaku salah satu fitur yang menyimpang kategori menengah, kita butuh memikirkan dengan cara matang- matang keunggulan serta kekurangan saat sebelum meminang vivo T1 Membela 5G.

Hp vivo T1 Membela 5G memanglah amat pantas buat dipikirkan kala kita lagi mencari daily driver anyar. Detail yang diusung dan sebagian sokongan di dalamnya lumayan menarik buat suatu fitur kategori menengah.

Baca Juga : Alight motion mod apk

Dengan banderol harga senilai Rp4. 499. 000, vivo T1 Membela 5G cuma saja memiliki keunggulan serta kekurangan yang bisa jadi butuh kita pikirkan biar tidak menyesal di setelah itu hari.

Kelebihan

Meluncur dengan Qualcomm Snapdragon 778G, vivo T1 Membela 5G pasti bisa jadi salah satu alternatif bila kita mau menikmati gimana cepatnya jaringan 5G namun dengan banderol harga yang lumayan terjangkau.

Di atas kertas, chipset itu terlebih pula hendak memiliki kemampuan yang berenergi sebab telah dibentuk bersumber pada arsitektur Kryo 670( ARM Cortex- A78 serta Cortex- A55) berkecepatan sampai 2, 4GHz dengan cara manufaktur 6nm.

Cocok penjelasan yang dikatakan oleh vivo dari hasil percobaan coba di laboratoriumnya, vivo T1 Membela 5G apalagi sanggup mendobrak nilai 550. 761 nilai AnTuTu berkah chipset menengah bermutu ciptaan Qualcomm itu.

Snapdragon 778G pula memperbolehkan vivo T1 Membela 5G bawa bermacam berbagai fitur menarik semacam Bluetooth 5. 2, NFC( Near- field Communication), dan sokongan HDR10+ buat memanjakan kita selaku konsumen.

Di dalam Snapdragon 778G pula ada ISP( pengolah tanda lukisan) yang lumayan ahli. Hp vivo T1 Membela 5G sebab itu bisa mencocokkan kamera penting dengan pernyataan sampai 64MP ditambah lensa ujung luas 8MP, besar 2MP, serta depan 16MP.

Baca Juga :   Kampanye Unfold Your World Samsung Raih Penghargaan Silver dari Marketing Interactive PR Awards 2022

Terlebih lagi buat mengimbangi chipset itu, vivo T1 Membela 5G juga telah mencocokkan RAM berkapasitas 8GB. Kita apalagi dapat memperluasnya dengan bonus sebesar 4GB lagi lewat teknologi Extended RAM bila dirasa sedang kurang.

Tidak hanya itu, vivo juga telah memenuhi hp kategori menengahnya ini dengan teknologi 66W FlashCharge. Jadi kita bisa memuat baterai hp dengan lama lebih pendek dimana bersumber pada percobaan coba industri sanggup menggapai 50 persen dalam 18, 2 menit.

Layar yang digunakan vivo T1 Membela 5G pula telah dibesarkan bersumber pada panel AMOLED dengan dimensi 6, 44” serta pernyataan Full HD+( 2404 x 1080 piksel). Kartun dari konten yang diperlihatkan juga dapat amat lembut sebab mensupport refresh rate sampai 90Hz.

Kekurangan

Di sisi sebagian keunggulan di atas, vivo T1 Membela 5G sayangnya sedang belum dilengkapi dengan sertifikasi kuat air serta abu. Kita juga wajib berjaga- jaga dikala mengenakan hp di dekat kolam ataupun situasi hujan.

Menjajaki jejak hp flagship pada biasanya, vivo T1 Membela memotong jack audio serta mengubahnya dengan adapter USB Type- C ke 3, 5mm. Jadi kita yang senang mengenakan earphone kabel wajib bawa perlengkapan bonus itu ke mana- mana.

Hp vivo T1 Membela 5G tidak hanya itu pula melepaskan slot ingatan eksternal. Untungnya, kapasitas alat penyimpanan sebesar 128GB bisa jadi telah lumayan buat konsumsi saat ini serta kita dapat menggunakan layanan cloud bila dirasa kurang.

Sumber : https://www.pdamtirtasukapura.co.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.