Kelebihan dan Kekurangan realme C33 – Handphone Pemula Berkamera Menarik

by

Untuk menguatkan lini pasar kategori pemulanya, realme balik memberitahukan suatu hp terkini dengan banderol harga Rp1 jutaan yang mana kali ini diberi julukan realme C33.

Hp realme itu pasti bisa jadi salah satu alternatif terkini kala kita lagi mencari fitur namun cuma memiliki anggaran lumayan terbatas. Walaupun terhitung ekonomis, realme C33 soalnya pula memiliki detail lumayan menggoda.

Detail itu di antara lain kamera beresolusi besar sampai baterai berkapasitas besar. Ada pula ulasan dengan cara lebih rinci bisa disimak dalam keunggulan serta kekurangan realme C33 selanjutnya.

Keunggulan serta Kekurangan realme C33

Kelebihan

Semacam apa yang dipaparkan lebih dahulu, realme C33 merupakan salah satu hp tingkat pendatang baru yang dilengkapi dengan kamera beresolusi besar. Fitur ini memiliki lensa penting dobel dengan bentuk 50MP+ daya 0, 3MP.

Buat mendesak keahlian kameranya, realme juga memperlengkapi hp itu dengan peranti lunak yang telah ditingkatkan. Mereka apalagi dengan cara spesial memakai algoritma CHDR terkini yang memiliki highlight suppression effect buat menciptakan gambar backlight lebih nyata.

Buruan kamera yang diperoleh pasti telah lumayan dapat diharapkan buat mendokumentasikan tiap momen bernilai dalam kehidupan tiap hari. Hp itu terlebih pula dilengkapi dengan bermacam berbagai bentuk pengumpulan lukisan alhasil buatnya terus menjadi efisien dipakai.

Keahlian hp realme C33 sendiri dipercayakan pada Unisoc T612. Chipset ini dengan cara teknis telah lumayan buat suatu fitur pendatang baru bagus itu dipakai mengakses layanan catatan pendek, sekolah daring, berjejaring di alat sosial, sampai sesekali main permainan.

Bentuk ingatan yang ditawarkan pula terkategori cukup. Hp itu dibekali dengan RAM 3GB sampai 4GB dan opsi alat penyimpanan dalam 32GB hingga dengan 128GB yang mana telah lumayan buat konsumsi kasual.

Baca Juga :   Realme C30 Vs Redmi 10A – Harga Setara Tapi Spesifikasi Sangat Berbeda

realme C33

Sebaiknya mayoritas hp di era saat ini, realme C33 pula telah dilengkapi dengan baterai yang amat besar. Fitur itu dengan cara filosofi bakalan sanggup bertahan dari pagi sampai malam dengan kapasitas 5. 000mAh kepunyaannya.

Dengan banderol harga yang relatif lumayan terjangkau, realme C33 menariknya sedang memperkenalkan bermacam berbagai fitur bonus yang menarik atensi. Tercantum di antara lain pemeriksaan pemindai periksa jemari, teknologi audio Dirac 3. 0, ataupun slot kartu SIM dobel terdedikasi.

Kekurangan

Selaku fitur yang meluncur di kategori pendatang baru, lumayan alami sesungguhnya bila realme C33 memiliki sebagian kekurangan. Industri pasti butuh memikirkan banyak perihal biar bisa membuat hp ada dengan harga yang ekonomis.

Walaupun sedemikian itu, kita pasti saja senantiasa butuh memikirkan sebagian kekurangannya. Ada pula dalam perihal ini tercantum kamera depan beresolusi 5MP yang notabene sedang lumayan kecil bila dibanding dengan beberapa hp di kelasnya.

Tidak hanya kamera depan ini, realme C33 pula cuma dilengkapi dengan layar HD+( 1600 x 720 piksel). Bentuk lukisan yang diperoleh bisa jadi hendak nampak lebih agresif terlebih di bagian lain panelnya malah telah berdimensi 6, 5” ataupun dapat dibilang amat besar.

Teknologi pengisian energi 10W yang diusung pula butuh dicermati. Dengan kapasitas yang menggapai 5. 000mAh, hp itu dengan cara teknis hendak membutuhkan durasi yang amat lama buat membuat baterainya penuh.

Kekurangan yang lain, hp itu sedang memakai lubang pengisian energi serta memindahkan informasi berjenis Micro USB. Antarmuka ini pasti memiliki banyak kekurangan bila dibanding dengan USB Type- C di mana tercantum konsumsi yang dapat dibolak- balik.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.