Inilah WhatsApp Fitur Beta Backup Chat Dari Android ke iOS

by

Sehabis memperkenalkan memindahkan chat history dari fitur iOS ke Android, kesimpulannya WhatsApp menghasilkan pemindahan chat history kebalikannya ialah dari fitur Android ke iOS semacam iPhone.

Memindahkan chat history dari fitur Android ke iOS ini sedang ada dalam tipe Beta alhasil cuma konsumen WhatsApp Beta yang dapat berupaya layanan terkini ini. Tetapi begitu ketersediaan dengan cara penuh mungkin hendak digulirkan dengan cara berangsur- angsur tercantum buat konsumen Indonesia.

Buat dapat berupaya memindahkan chat history dari Android ke iOS terdapat sebagian persyaratan yang dilayangkan oleh WhatsApp. Memindahkan informasi tidak dapat sedemikian itu saja dengan cara langsung dari fitur Android ke iOS melainkan kalian wajib mengunduh lebih dahulu aplikasi bernama Move to iOS pada fitur Android- nya.

Tidak hanya itu, buat Android serta iOS wajib penuhi ketentuan fitur lunak supaya dapat melaksanakan memindahkan informasi dengan mudah tanpa halangan. Awal konsumen wajib membenarkan lebih dahulu Android yang dipakai minimun mensupport Android 5 Lolipop ataupun terkini serta aplikasi WhatsApp Android tipe 2. 22. 7. 74 ataupun terkini.

Sedangkan buat fitur iOS wajib memakai sistem pembedahan iOS 15. 5 ataupun terkini dengan di dalamnya terinstal aplikasi WhatsApp iOS tipe 2. 22. 10. 70 ataupun terkini. Setelah itu konsumen wajib mengenakan no telepon yang serupa dengan no yang dipakai di fitur terkini.

Yakinkan pula fitur iPhone wajib dikembalikan ke pengaturan pabrik buat dipasangkan dengan aplikasi Move to iOS serta memindahkan informasi dari Android. Kemudian, bagus fitur Android serta iOS wajib bersama dicharging.

Tidak hanya itu, fitur Android serta iOS wajib tersambung ke jaringan Wi- Fi yang serupa ataupun dapat pula kalian mengaitkan fitur Android ke wifi iPhone yang menyala. Metode melaksanakan pemindahan chat history dari Android ke iOS, WhatsApp pula memberikan langkah- langkahnya yang dapat kalian ikuti dari tcash.id.

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram

Metode Memindahkan Chat History Android ke iPhone

  • Buka aplikasi Move to iOS yang telah diunduh di fitur Android serta ikuti petunjuk di layar.
  • Isyarat hendak diperlihatkan di iPhone serta dikala dimohon, masukkan isyarat di fitur Android.
  • Getok Lanjutkan serta ikuti petunjuk di layar.
  • Seleksi WhatsApp di layar Memindahkan Informasi.
  • Getok Mulai di fitur Android serta menunggu sedangkan dikala WhatsApp mempersiapkan informasi buat diekspor. Di mari akun kalian hendak dari Android sehabis informasi berakhir disiapkan.
  • Getok Lanjut buat balik ke aplikasi Move to iOS.
  • Getok Lanjutkan buat mengirim informasi dari Android ke iOS serta menunggu hingga aplikasi Move to iOS mengonfirmasi kalau memindahkan informasi sudah berakhir.
  • Pasang WhatsApp tipe terkini dari Apple App Store.
  • Buka WhatsApp kemudian masuk memakai no hp yang serupa dengan yang dipakai di fitur lama ataupun Android.
  • Getok Mulai kala dimohon serta perkenankan cara berakhir.
  • Selesaikan aktivasi fitur terkini. Sehabis itu kalian hendak bisa memandang chat yang dipindahkan.

Bila dalam cara pemindahan kalian menemui sebagian hambatan, kalian dapat mengakses bimbingan layanan WhatsApp lewat web resminya buat memperoleh pemecahan dari apa saja yang menimbulkan memindahkan informasi dari fitur Android ke iOS kandas.

No More Posts Available.

No more pages to load.