Impian Elon Musk, Inginkan Twitter Lebih Seperti WeChat dan TikTok

by

Apakah angan- angan Elon Musk sanggup terkabul?

Julukan Elon Musk kelihatannya sedang bergaung berkah akuisisinya kepada salah satu program alat sosial Twitter belum lama ini. Pastinya, upaya buat pemerolehan Twitter dibarengi dengan Angan- angan Elon Musk, yang mana mau ganti Twitter lebih semacam WeChat serta TikTok. Lebih interaktif serta lebih mengasyikkan buat diamati, kelihatannya.

Instagram Wechat Twitter Tiktok

Angan- angan Elon Musk ini diutarakan kala beliau ditanya apa sasaran ke depannya apabila beliau peroleh 1 Miliyar user dengan cara garis besar. Beliau juga jawab sebenarnya Twitter dapat lebarkan sayapnya, tercantum user- nya, tetapi Twitter nampak‘ polos’ serta tidak tawarkan hiburan.

Baca Juga :

Setelah itu, beliau tambahkan kalau Twitter wajib dapat hadirkan berbagai keunggulan yang mana dapat menyenangkan serta informatif di dikala yang serupa. Angan- angan Elon Musk ini dilandasi komparasinya kepada program alat sosial Twitter rival WeChat, serta apalagi TikTok.

“ Tidak terdapat aplikasi yang sebanding dengan WeChat di luar Cina. Sebagian user terdesak maanfaatkan WeChat di Cina sebab ialah‘ peranan’. Apabila kita( Twitter) sanggup implementasikannya ke dalam sistem, pasti hendak berhasil besar.”

Serupa perihalnya dengan TikTok, yang mana bagi Elon Musk senantiasa sukses tawarkan hiburan yang‘ tidak menjenuhkan’.“ Apabila kita sanggup implementasikan perihal yang serupa ke dalam Twitter, pasti ini hendak jadi perihal yang menarik,” pungkasnya.

Pastinya, ini hendak jadi perihal yang menarik apabila program yang umumnya hadirkan data sungguh- sungguh, justru jadi halaman hiburan‘ kan, brott?

Baca Juga :   Pro Player Tekken YUYU Resmi Tidak Perpanjang Kontrak di Tim UYU

No More Posts Available.

No more pages to load.