Headphone Nirkabel Sony WH-1000XM5 Resmi Dijual di Indonesia

Sony Indonesia sudah bawa pembaruan buat headphone flagship- nya lewat produk terkini yang bernama WH- 1000XM5. Selaku penerus dari WH- 1000XM4, WH- 1000XM5 memperkenalkan konsep sampai fitur- fitur yang sudah dimaksimalkan.

Dari bidang konsep, WH- 1000XM5 tampak lebih bermutu sebab susunan luar earcup dikemas tanpa lekukan alhasil nampak lebih lembut. Sedemikian itu pula di bagian kepalanya yang nampak lebih minimalis serta langsing dari konsep lebih dahulu.

Baca Juga :

Headphone ini dihargai dengan harga Rp5. 999. 000 serta telah ada lewat e- commerce yang jadi rekan sah Sony Audio Indonesia semacam di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak, JD. ID, ataupun Sony Center.

Headphone ini sediakan 2 versi warna yang dapat diseleksi konsumen melingkupi gelap serta silver. Semacam angkatan lebih dahulu, headphone WH- 1000XM5 dibekali oleh fitur Noise Cancellation tetapi kali ini fitur itu memperoleh kenaikan lebih mutahir lagi di mana keributan gelombang dapat diatur dari gelombang menengah sampai besar.

Di bagian telinganya pula ada 2 tombol yang mencakup tombol power serta custom buat mengubah pengaturan antara ANC serta ambient bentuk. Pada dataran susunan luar earcup konsumen dapat mengendalikan audio dengan memencet sekali serta menggeser dengan jemari.

Apabila dibanding dengan angkatan lebih dahulu, headphone WH- 1000XM5 mempunyai dimensi dynamic driver yang lebih kecil dekat 30mm alhasil membolehkan suara yang dikeluarkan lebih hidup, bening dengan suara bass yang lebih nendang.

Headphone WH- 1000XM5 pula mempunyai mikrofon lebih banyak dibandingkan pendahulunya ialah 8 mikrofon yang dibantu oleh 2 chipset audio QN1. Sedangkan teknologi audio yang dipakai sedang mensupport Bluetooth codec SBC, AAC, serta LDAC.

Baca Juga :   Kampanye Unfold Your World Samsung Raih Penghargaan Silver dari Marketing Interactive PR Awards 2022

Beraneka ragam fitur semacam hp, pil, laptop dapat tersambung dengan headphone WH- 1000XM5 ini memakai Bluetooth 5. 2 yang dibantu banyak koneksi semacam melalui Google Fast Pair serta Windows Swift Pair.

Tidak hanya itu headphone ini pula dilengkapi fitur wear detection ataupun hendak ditemukan dengan cara otomatis kala dikenakan di kuping pada dikala memutar nada ataupun memadamkan nada. Apalagi ada fitur asisten suara berbentuk Google Assistant ataupun Alexa.

Fitur asisten suara membolehkan konsumen memperoleh data yang di idamkan semacam petunjuk arah ataupun menerjemahkan bahasa. Fitur Speak to Chat pula sedang didatangkan di dalam headphone ini di mana berkah sokongan teknologi intelek ciptaan dapat mengakhiri dengan cara otomatis nada supaya suara orang lain dapat terdengar oleh konsumen kala mau rumpi.

Pertanyaan daya tahan baterainya, headphone WH- 1000XM5 dapat dipakai sampai 30 jam buat memutar nada dengan fitur ANC menyala serta sampai 40 jam dengan fitur ANC dimatikan. Baterainya dapat diisi balik dengan memakai kabel USB jenis C.

No More Posts Available.

No more pages to load.