Google Hadirkan Fitur Hapus Informasi Pengenal Pribadi di Google Search

Tidak hanya memperkenalkan fitur Data Keamanan Informasi Aplikasi lewat Google Play, Google meluncurkan fitur terkini yang lain berbentuk fitur buat menghilangkan data ciri- ciri individu di Google Search.

Fitur lenyap data ciri- ciri individu ini membolehkan konsumen dapat memiliki kontrol penuh atas data sensitif ataupun bukti diri individu kepunyaan mereka yang tersebar di internet.

Michelle Chang berlaku seperti Garis besar Policy Lead for Search mengatakan kalau fitur ini hendak bermanfaat buat konsumen yang membutuhkan data individu yang sensitif dihapus di Google Search semacam terpaut permasalahan khusus yang menyangkutkan informasi individu sekeliling no rekening bank ataupun kartu angsuran yang dapat disalahgunakan oleh pelakon tidak bertanggung jawab.

“ Tidak hanya data rekening bank ataupun kartu angsuran, konsumen pula dapat memohon penghapusan tipe data yang lain semacam data kontak individu berbentuk no telepon, tujuan email, ataupun tujuan raga,” tulisnya.

Tidak hanya itu pula data individu yang dapat dimohon buat dihapus antara lain merupakan no pengenalan rahasia yang diterbitkan oleh penguasa semacam no benih kependudukan, no pajak,

lukisan ciri tangan yang ditulis tangan, lukisan akta bukti diri, rekam kedokteran, sampai informasi login.

Metode Search Google Memakai Foto- Header

Buat dapat mengajukan permohonan penghapusan konsumen dapat mengarah web sokongan Google. Michelle meneruskan kalau permohonan penghapusan data individu hendak menjauhi insiden yang tidak di idamkan semacam pembohongan duit, perampokan informasi, pembobolan rekening, serta aksi pidana di internet yang lain sampai berakhir pada kekerasan raga.

Ke depannya Google hendak menilai seluruh konten di laman web buat membenarkan grupnya tidak menghalangi ketersediaan data lain yang dipunyai konsumen di mana bermanfaat dengan cara besar buat warga misalnya postingan informasi.

Baca Juga :   Pertama kalinya di SEA, Turnamen Dota 2 The International 11 Resmi Digelar di Singapura

Google pula hendak ikut menilai apakah konten itu timbul selaku bagian dari memo khalayak di web penguasa ataupun pangkal sah yang lain yang mana tidak bisa dihapus lewat fitur ini.

Fitur lenyap data ciri- ciri individu ini ialah metode terkini yang didatangkan Google buat membenarkan kebijaksanaan serta proteksi warga yang lalu bertumbuh serta gampang dipakai.

Tidak hanya pembaruan ini, belum lama Google pula sudah mengeluarkan kebijaksanaan terkini yang membolehkan konsumen di dasar umur 18 tahun lewat orang berumur ataupun orang tua mereka dapat memohon penghapusan lukisan mereka sendiri dari Google Search.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.