Fitur Baru! Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Agar Tidak Terlihat

by

Berita bagus untuk kita konsumen WhatsApp, layanan catatan pendek berplatform internet ini telah meningkatkan fitur terkini yang dapat digunakan buat melenyapkan status online.

Dengan sedemikian itu, kita tidak butuh lagi memakai bermacam berbagai kiat yang ada lebih dahulu semacam memadamkan informasi ataupun mengaktifkan bentuk pesawat.

Baca juga : MB Whatsapp

Kita dapat mengaturnya dengan cara langsung di laman Settings dikala diperlukan. Status online di layanan WhatsApp memanglah dapat jadi fitur yang amat menolong sebab kita bisa mengenali apakah seorang lagi tersambung ke layanan ataupun tidak.

Cuma saja kebalikannya, mereka pula dapat mendapatkan keringanan itu. Untuk beberapa di antara kita, kedapatan lagi online dapat jadi suatu permasalahan yang lumayan membebani. Paling utama bila kita lagi menjauhi buat membuka catatan yang diperoleh ataupun bercakap- cakap dengan orang itu.

Adanya fitur terkini buat melenyapkan status online di layanan WhatsApp sebab itu bisa jadi pemecahan yang amat menolong. Sokongan ini terlebih pula memiliki seperangkat cukup komplit yang bisa digunakan cocok keinginan.

Fitur Terkini Melenyapkan Status Online WhatsApp

Fitur melenyapkan status online didesain dengan cara spesial supaya kita berlaku seperti konsumen bisa mengatur siapa saja yang bisa memandang dikala kita lagi membuka layanan. Jadi tidak hendak kedapatan mengenakan WhatsApp oleh orang- orang- orang itu.

Serupa semacam seperangkat pribadi WhatsApp dengan cara biasa, fitur ini dapat diatur dengan sebagian opsi. Kita bisa menyetelnya buat seluruh konsumen, nomor- nomor yang belum tersembunyi, ataupun apalagi banyak orang khusus saja.

Pengaturan itu pula dapat kita temui langsung di laman seperangkat pribadi WhatsApp. Kita dengan cara spesial bisa membuka laman Last seen and online dengan menjajaki langkah- langkah selanjutnya buat mengaturnya.

Baca Juga :   Cara Mengatasi PDF Tidak Bisa di Print Paling Mudah

Metode Melenyapkan Status Online WhatsApp

  • Buka aplikasi WhatsApp
  • Getok tombol More( simbol titik 3) di pojok kanan atas
  • Seleksi Settings
  • Masuk ke bagian Account
  • Seleksi menu Privacy
  • Buka laman Last seen and online

Atur siapa saja yang dapat memandang status bila terakhir diamati serta online cocok keinginan di laman Last seen and online. Kita dalam perihal ini dapat pula membuat seperangkat yang serupa buat keduanya bila membutuhkan perihal itu.

Yang lumayan disayangkan, fitur buat melenyapkan status online di layanan WhatsApp sedang ada dengan cara terbatas. Kita saat ini terkini dapat memanfaatkannya bila telah berasosiasi ke program percobaan coba beta serta memasang aplikasi dengan tipe 2. 22. 20. 9 ataupun lebih terkini.

Sumber : bptpnews.id

No More Posts Available.

No more pages to load.