Figure Atelier Ryza 2 Perlihatkan Sang Protagonist Basah Kuyup di Pantai

by

Merchandise seri permainan Atelier Ryza nampak sedang terkenal terlebih untuk para penggemar game- nya. Mengapa tidak, permainan ini memperkenalkan banyak fanservice yang mantap- mantap. Terlebih dengan banyaknya figure Atelier Ryza 2 ataupun permainan pertamanya dapat kamu miliki. Saat ini terdapat figure terkini dari permainan kedua Atelier Ryza yang menampilkan si Protagonist Ryza berair basah di tepi laut.

Baca Juga :

Daftarkan diri kamu serta kumpulkan kepribadian kesukaan kamu saat ini juga

Semacam apa figure- nya? Ayo, kita cari ketahui bersama!

Data ini berawal dari web gerai online yang telah diketahui mengeluarkan bermacam berbagai merchandise anime, permainan serta yang lain, ialah Good Smile Company. Lewat web mereka, Good Smile Company terkini saja memublikasikan suatu merchandise terkini berbentuk figure Atelier Ryza 2 dengan modelnya Reisalin Stout ataupun lazim dipanggil Ryza.

ADVERTISEMENT

Tidak takluk dengan figure lain Ryza yang telah dibuat lebih dahulu, figure yang satu ini menampilkan fanservice buat para fansnya dimana Ryza nampak berair basah. Kamu dapat amati figure- nya di dasar ini.

HMMM, WANGY RYZA

Figure terkini Ryza ini terbuat oleh industri Phat! bersumber pada konsep artwork artist- nya sendiri, ialah Toridamono. Figure yang mempunyai dimensi 1 atau 6 ini rencananya hendak luncurkan pada 11 November 2023. Kamu telah dapat melaksanakan pre- order figure itu dengan harga dekat¥27. 800 ataupun dekat Rp 3, 2 Juta.

Lebih dahulu terdapat pula figure si Protagonist Ryza yang tidak takluk bagusnya komplit dengan fanservice yang afdal untuk para penggemar. Figure yang satu ini menampilkan Ryza dengan busana renang yang subbagian buat orang salah fokus melihatnya. Buat mengenali lebih lanjut, kamu dapat baca sepenuhnya lewat postingan Gamebrott di mari.

Baca Juga :   Fans Buat Game Elden Ring Versi GameBoy dengan Grafis Game Burik 8-bit yang Bikin Nostalgia

Seperti itu data hal figure Atelier Ryza 2 terkini yang memperlihat Ryza nampak berair basah di tepi laut. Apakah kamu terpikat buat membeli figure afdal ini?

No More Posts Available.

No more pages to load.