Mudah! Begini Cara Update WhatsApp di Laptop Agar Dapat Versi Terbaru

by

Tidak hanya dapat dipakai di fitur hp berplatform Android serta iOS, aplikasi perpesanan WhatsApp kepunyaan Meta pula dapat diakses di fitur laptop.

Buat mempermudah komunikasi supaya tidak membuka hp, konsumen yang umumnya memakai WhatsApp di fitur laptop akan amat tertolong sebab dapat langsung membalas catatan dari kawan serta partner melalui layar laptop tanpa wajib membuka hp.

Baca Juga :

Terdapat 2 metode yang umumnya dipakai buat membalas ataupun memandang catatan WhatsApp di laptop, lewat aplikasi Microsoft Store yang jadi bawaan sistem pembedahan Windows ataupun lewat WhatsApp Website buat membuka, membalas, memandang catatan chat yang terdapat di dalam no individu yang telah tersambung.

WhatsApp yang diunduh pada Microsoft Store pula dapat buat melaksanakan panggilan film di sisi dapat mengirim beraneka ragam akta semacam gambar, film, file pdf, serta sedang banyak lagi alhasil kalian dapat dengan lapang melaksanakan komunikasi kala bertugas tanpa wajib senantiasa memeriksa hp.

Nah buat melaksanakan pembaharuan ataupun pembaruan aplikasi WhatsApp pada laptop pada dasarnya serupa semacam di fitur hp di mana lewat aplikasi store yang diadakan. Supaya kalian dapat memakai WhatsApp di laptop dengan mudah, hingga butuh melaksanakan pembaruan dengan cara teratur.

Metode Pembaharuan WhatsApp di Laptop Windows

  1. Nyalakan laptop individu kalian.
  2. Getok Tab Windows dengan simbol persegi di kafe dasar.
  3. Pada kolom pencarian, cari aplikasi Microsoft Store.
  4. Lanjutkan dengan cari aplikasi WhatsApp bila tidak nampak di laman Halaman.
  5. Getok logo aplikasi WhatsApp.
  6. Apabila telah diunduh, hingga tombol hendak jadi Perbarui ataupun Pembaharuan.
  7. Menunggu sejenak sebab WhatsApp hendak menginginkan durasi buat melaksanakan pembaruan ataupun pembaharuan.
  8. Sehabis berakhir hingga kalian dapat membuka aplikasi WhatsApp di laptop balik.
Baca Juga :   5 Cara Backup Aplikasi Dan Data Di Android Tanpa Ribet

Dengan cara singkat begitu metode pembaharuan aplikasi WhatsApp di laptop. Tetapi butuh diketahui kalau buat WhatsApp Website yang dibuka pada laman web browser tidak menawarkan pembaruan sistem alhasil kalian dapat leluasa membuka bila juga.

Pastinya memakai aplikasi dari Microsoft Store ataupun memakai WhatsApp Website mempunyai kelebihan tertentu yang dapat dicocokkan dengan keinginan.

No More Posts Available.

No more pages to load.