Cara Menyambungkan Laptop ke Proyektor, 100% Berhasil!

by
Cara Menyambungkan Laptop ke Proyektor

Keinginan hendak teknologi di era saat ini ini jadi sesuatu perihal yang harus. Bermacam profesi menuntut kesertaan teknologi dalam penyelesaiannya. Salah satu fitur yang mensupport kegiatan ini merupakan laptop buat kebutuhan pengajuan.

Menunjukkan pengajuan lewat proyektor merupakan sesuatu perihal yang amat dianjurkan dalam bermacam aspek profesi. Tetapi sering- kali terdapat saja orang yang kesusahan menyambungkan laptop ke proyektor alhasil hadapi hambatan dalam pengajuan.

Metode menyambungkan laptop ke proyektor memanglah terdengar gampang untuk beberapa orang. Walaupun sedemikian itu, sering- kali terdapat saja hambatan yang ditemui dikala berupaya menyambungkan keduanya. Perihal ini terjalin sebab banyak aspek semacam kabel yang tidak mensupport.

Nah buat itu, pada keterangan ini ayo bahas lebih rinci hal perihal itu.

Baca Juga : GB WhatsApp

Cara Menyambungkan Laptop ke Proyektor Paling Mudah

Proyektor mempunyai akibat besar kepada pengajuan yang dicoba dalam bumi kegiatan. Terdapatnya proyektor bisa menolong Kamu membagikan cerminan yang nyata hal sesuatu perihal.

Tetapi, minimnya wawasan hendak teknologi membuat beberapa orang tidak ketahui metode menyambungkan laptop ke proyektor. Sementara itu, terdapat sebagian metode gampang yang dapat dicoba buat mengaitkan laptop ke proyektor. Selanjutnya ini sebagian rujukan metode yang dapat Kamu coba.

Memakai Kabel

Metode awal merupakan memakai kabel selaku calo. Ini merupakan metode yang sangat biasa dicoba buat menyambungkan fitur laptop ke LCD Proyektor. Metode ini dapat diaplikasikan pada fitur yang mensupport Windows 8 serta 10. Selanjutnya ini tahap buat menyambungkan laptop dengan proyektor memakai kabel.

1. Sambungkan Kabel ke Laptop serta Proyektor

Tahap awal merupakan menyambungkan kabel ke laptop serta proyektor( HDMI, DVI, ataupun VGA). Tipe kabel ini bisa dicocokkan dengan porta yang dipunyai fitur laptop serta proyektor. Pada laptop, porta yang sangat biasa merupakan VGA yang mempunyai 5 lubang pada tiap barisnya.

Baca Juga :   5 Cara Backup Aplikasi Dan Data Di Android Tanpa Ribet

adaptor di gerai elektronik.

2. Nyalakan LCD Proyektor serta Laptop

Tahap berikutnya pasti menghidupkan fitur LCD Proyektor serta laptop. Kedua fitur ini pasti wajib menyala terlebih dulu supaya dapat dipakai serta melaksanakan langkah berikutnya. Buat proyektor umumnya membutuhkan charger supaya dapat menyala.

3. Tekan Shortcut Windows+P Buat Berbagi

Sehabis kedua fitur telah sedia, hingga langkah berikutnya merupakan memilah alternatif buat memberi. Terdapat sebagian alternatif yang dapat diseleksi serta dicocokkan dengan keinginan pengajuan Kamu.

Komputer Screen Only buat memadamkan layar antisipasi supaya tidak menunjukkan konten pada laptop.

  • Duplicate buat bermacam bentuk di laptop ke proyektor.
  • Extend buat meluaskan layar laptop.
  • Second Screen Only buat menunjukkan konten ke proyektor tetapi tidak tampak di layar laptop.

Melalui Bluetooth

Bila Kamu tidak mempunyai porta apalagi tidak luang membeli adaptor di gerai elektronik, metode ini dapat jadi pengganti. Sering- kali dalam kondisi gawat, kita butuh pengganti kilat buat pengajuan. Triknya merupakan dengan memakai Bluetooth yang umumnya dipakai buat memberi file.

Yakinkan kedua fitur telah menyala serta sedia dipakai.

Masuk ke pairing bentuk buat menyambungkan fitur laptop dengan proyektor. Buat mengaktifkan bentuk ini, Kamu dapat mengklik tombol pada proyektor ataupun pada fitur otak dalam paket yang dibeli. Bila tidak terdapat, cobalah metode buku petunjuk buat menyambungkan laptop ke proyektor dengan Bluetooth.

Nyalakan Bluetooth laptop serta cari fitur proyektor yang aktif. Kamu bisa jadi hendak dimohon buat verifikasi isyarat isyarat pairing supaya keduanya tersambung. Sehabis keduanya tersambung, Kamu mengklik Windows+P buat memilah alternatif memberi lukisan.

Memakai Kabel Pada Pc MAC

Berikutnya, bila Kamu mempunyai fitur laptop MAC, metode ini amat bermanfaat. Serupa perihalnya dengan menyambungkan laptop ke proyektor lebih dahulu, Kamu dapat memakai sebagian metode gampang ialah dengan kabel adaptor. Lihat wujud adaptor yang terdapat pada fitur MAC buat memilah kabel yang cocok.

Baca Juga :   Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat Aplikasi 2022

Berikutnya, klik logo Apple pada pojok kiri atas buat masuk ke menu selanjutnya. Bila konten fitur Kamu ditemukan dengan cara otomatis, tahap ini bisa dilewatkan. Klik menu System Preference kemudian seleksi alternatif Display buat memilah alternatif bentuk. Berikutnya, klik tab Arrangement buat menata bentuk konten pada laptop serta proyektor.

Sumber: loop.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.