Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Play Store dengan Mudah

by
Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Play Store

Google Play Store merupakan layanan Google yang membolehkan Kamu melaksanakan pencarian aplikasi apapun di fitur Android. Bila Kamu merasa perihal itu ialah suatu pribadi, hingga terdapat metode menghilangkan riwayat pencarian di Play Store yang bisa Kamu coba.

Tetapi, sesungguhnya riwayat pencarian di Play Store dapat dikatakan lumayan menolong. Alasannya, Kamu jadi lebih gampang menciptakan aplikasi khusus tanpa butuh mengenang ataupun mengetikkan balik tutur kunci yang pas. Perihal itu disebabkan dikala melaksanakan pencarian di Play Store, tutur kunci yang Kamu masukkan hendak direkam dengan cara otomatis.

Hendak namun di bagian lain, tidak bisa dibantah kalau informasi pencarian yang sempat dicoba kadangkala bertabiat individu, alhasil bisa jadi Kamu tidak mau perihal itu dikenal orang lain yang meminjam hp Kamu buat memeriksa sesuatu aplikasi di Play Store.

Bila telah sedemikian itu, hingga jalur yang bisa ditempuh merupakan dengan menghilangkan sejarah ataupun riwayat pencarian di Play Store. Hening, metode ini gampang dicoba serta cuma menginginkan durasi pendek. Ikuti tahapan- tahapannya selanjutnya.

Baca Juga : Nama FF

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Play Store

Metode menghilangkan riwayat pencarian di Play Store merupakan:

  1. Buka aplikasi Google Play Store di fitur Android Kamu.
  2. Seleksi simbol profile di bagian kanan atas.
  3. Seleksi Settings.
  4. Klik General.
  5. Masuk ke menu Account and device preferences.
  6. Memindahkan ke dasar pada bagian History, setelah itu seleksi alternatif Clear device search history.
  7. Kamu hendak dimohon mengonfirmasi aksi menghilangkan sejarah Kamu. Sehabis itu, hingga seluruh hasil pencarian Kamu di Play Store hendak terhapus dengan cara otomatis.

Buat meyakinkan riwayat pencarian telah terhapus, Kamu bisa mengeceknya dengan membuka menu pencarian di Play Store handphone Kamu. Bila memanglah sudah terhapus, hingga Kamu tidak hendak memandang hasilnya dikala membuka Play Store. Kebalikannya, bila hasil pencarian sedang terdapat, Kamu dapat mengulangi tahap di atas hingga sukses.

Baca Juga :   Cara Menghubungkan HP ke Laptop Secara Mudah

Cara Menghapus Seluruh Informasi di Play Store

Tidak hanya panduan di atas, opsi metode menghilangkan riwayat pencarian di Play Store pula bisa Kamu jalani dengan menghilangkan informasi pada pengaturan fitur. Tidak butuh takut, karena aplikasi yang telah terpasang tidak hendak lenyap. Selanjutnya langkah- langkahnya.

  1. Buka Settings pada fitur Kamu.
  2. Seleksi manajemen aplikasi, umumnya ditulis selaku Apps ataupun App management.
  3. Seleksi Google Play Store.
  4. Buka bagian Storage.
  5. Klik Clear Informasi.
  6. Verifikasi aksi dengan memilah Delete.

Seperti itu sebaris metode menghilangkan riwayat pencarian di Play Store yang terdapat di fitur Kamu. Butuh diketahui kalau cara itu tidak dapat dikembalikan lagi. Jadi, yakinkan Kamu telah percaya kalau riwayat yang hendak Kamu lenyap memanglah telah tidak dibutuhkan. Mudah- mudahan data ini berguna!

Sumber: sultranesia.id

No More Posts Available.

No more pages to load.