Cara Mengatasi PDF yang Tidak Bisa Di Copy Paste

by
Cara Mengatasi PDF yang Tidak Bisa Di Copy Paste

PDF merupakan salah satu bentuk file yang kerap dipakai buat menaruh akta lembar kegiatan. Bentuk file ini kerap dipakai sebab dari bidang bentuk lebih menarik dan mempunyai bermacam fitur yang mensupport profesi pada akta yang ditaruh.

Sesungguhnya serupa semacam tipe file lain, file pdf pula dapat disalin ke lembar kegiatan dengan bentuk lain. Tetapi, terdapat pula yang tidak dapat dicopy. Umumnya, ini disebabkan file pdf itu diproteksi alhasil tidak dapat disalin.

Untuk Kamu yang mau mengenali gimana metode menanggulangi pdf yang tidak dapat di copy paste, ikuti metode selanjutnya ini.

Baca Juga : Carx Street

1. Convert File PDF jadi Word

Tidak butuh memakai aplikasi, metode menanggulangi pdf tidak dapat dicopy awal yang dapat Kamu coba merupakan dengan mengkonvert file PDF Kamu jadi file Word.

Triknya dapat Kamu jalani lewat web smallpdf. com. Tidak cuma memgkonvert, web ini pula dapat memperkecil dimensi file pdf sampai mencampurkan lebih dari 1 file pdf.

Buka Web Smallpdf. com

  1. Tahap awal buka web smallpdf. com. Sehabis membuka halaman smallpdf, hingga hendak terdapat banyak opsi menu buat file pdf Kamu. Seleksi pada menu‘ PDF to Word‘. Berikutnya Kamu hendak dialihkan ke halaman selanjutnya.
  2. Seleksi File yang Hendak Diconvert
  3. Bila telah, pada laman berikutnya hendak langsung diperlihatkan perintah buat unggah file pdf yang hendak Kamu convert. Klik pada menu‘ Seleksi File’ ataupun‘ Choose File‘ pada laman ini. Selanjutnya Kamu hendak dialihkan ke penyimpanan fitur Kamu. Seleksi file yang hendak Kamu convert.
  4. Menunggu File Ter- upload
  5. Bila telah, berikutnya file pdf yang Kamu seleksi hendak diupload. Menunggu hingga cara upload berakhir. Lama durasi menunggu file diupload ini bermacam- macam terkait dimensi file yang Kamu upload.
Baca Juga :   Cara Mendapatkan Voucher Pulsa Gratis XL

Convert to Word

Sehabis cara upload berakhir, hendak terdapat bentuk opsi buat convert ke word. Ini merupakan langkah sangat berarti dari metode menanggulangi pdf tidak dapat dicopy dengan tata cara ini. Seleksi pada menu‘ Convert to Word‘ sehabis itu seleksi lagi pada menu‘ Choose Option‘. Menunggu sampai cara convert berakhir. Bila telah berakhir bermukim unduh file dalam bentuk Word.

2. Membuka PDF dengan pdfunlock. com

Tidak hanya mengkonvert file pdf jadi Word, metode menanggulangi pdf tidak dapat dicopy berikutnya merupakan dengan membuka file pdf yang terkunci. Buat itu Kamu dapat menggunakan web pdfunlock. com. Selanjutnya langkah- langkahnya.

Buka Web pdfunlock. com

  1. Tahap awal, buka dahulu web pdfunlock. com. Dikala mengakses web ini, bentuknya amat simpel. Apalagi di laman dini telah langsung diperlihatkan menu- menu penting buat membuka file pdf.
  2. Seleksi File PDF yang Hendak Kamu buka
  3. Bila telah, tahap berikutnya seleksi file pdf yang hendak dibuka. Klik pada tombol‘ Choose File’ kemudian seleksi file pdf dari penyimpanan dalam fitur, google drive atau Dropbox. Menunggu sampai file terupload.
  4. Klik‘ Unlock’
  5. Tahap terakhir, bermukim klik pada tombol‘ Unlock’ yang terletak pas di dasar tombol choose file. Bermukim menunggu hingga cara unlock berakhir. Kecekatan unlock ini tergantung pada dimensi file serta kecekatan internet Kamu.

Sumber: sipinterdindikcilegon.id

No More Posts Available.

No more pages to load.