Apple Belum Akan Bawa Touch ID Kembali ke iPhone Mendatang

by

Saat sebelum ini telah terdengar berita jika Apple meningkatkan metode buat bawa balik Touch ID di iPhone. Tetapi beralasan berita terkini, agaknya fitur otentikasi itu belum hendak lekas muncul.

Touch ID merupakan tata cara otentikasi memakai pemeriksaan periksa jemari dari Apple yang terdapat di tombol Home ponsel pintar buatannya. Semenjak pergantian konsep yang diawali pada iPhone X, tata cara otentikasi juga berpindah ke identifikasi wajah, ialah Face ID( melainkan buat seri SE).

Akankah Touch ID Balik?

Bagi Mark Gurman, yang beliau utarakan melalui newsletter Power On, Apple memanglah membahas kembalinya Touch ID ke bentuk high end.

Perihal ini cocok dengan rumor yang lebih dahulu tersebar. Rumor ini mengatakan jika Apple meningkatkan tata cara pemeriksaan periksa jemari di layar iPhone. Berita ini dituturkan bagus oleh Ming- Chi Kuo, Joanna Stern, serta Mark Gurman sendiri.

Tidak hanya itu, terdapat pula rumor yang mengatakan jika Touch ID hendak balik bukan di layar, tetapi di tombol Power di bagian sisi. Serupa semacam di iPad Air 4.

Tetapi rumor di atas hingga saat ini belum terkabul.

Mark Gurman melaporkan kalau pada titik ini, beliau yakin kalau Apple hendak bertahan dengan Face ID, serta Touch ID belum hendak balik ke iPhone. Sangat tidak dalam sebagian tahun kelak.

Apakah Touch ID Sedang Digemari?

Face ID selaku metoke otentikasi biometrik terkini memanglah revolusioner. Tetapi tata cara ini mengalami tantangannya sendiri.

Selaku ilustrasi, pada masa endemi, kala seluruh orang mengenakan masker, Face ID lumayan susah dipakai. Pastinya sebab wajah yang tertutup. Walaupun Apple kesimpulannya membagikan pemecahan tertentu buat Face ID dengan masker.

Baca Juga :   NVIDIA RTX 3050 Versi OEM Luncur dengan Spesifikasi Lebih Kentang

Touch ID, di bagian lain, sedang membagikan kejelasan. Pc Mac juga dengan gampang mengadaptasi sistem biometrik ini.

Kejelasan pemeriksaan periksa jemari ini juga nampak di handphone Android. Telah banyak merek handphone menjaga otentikasi ini lewat pemeriksaan di dasar layar.

Mengenang riwayat Apple, jika juga mereka ingin membawah Touch ID ke iPhone, nyatanya dengan metode yang lebih memastikan. Terlebih jika itu pemeriksaan periksa jemari di dasar layar.

Jadi, jika kalian tercantum orang yang berambisi Touch ID balik ke iPhone, kalian agaknya wajib menahan lumayan lama.

Sumber : bulandirgantaraindonesia.id

No More Posts Available.

No more pages to load.